Thursday 3 June 2010

We Are Yellow Soldiers


Pertama saya ingin mengucapkan syukur Alhamdulillah sekali bisa menjadi bagian dari TPC (Technical Program Committee) The 34th Annual IPA Convention And Exhibition pada mei kemarin. Saya bisa dikatakan salah satu orang yang beruntung diberikan kesempatan untuk menjadi Student Volunteer perwakilan dari Universitas Brawijaya. Karena setelah 2 tahun mencoba menjadi seorang SV baru tahun ke-3 diterima, jadi saya sangat berterima kasih sekali untuk TPC, terutama mas Agus, mas Iwan, mbak Anna, pak Agung, Pak Ipul, Pak Arif, Pak Bob…dan yang lainnya.

(Semuanya...Angkat Jempolnya.hehehe)

Untuk Team SV TPC yang berasal dari berbagai kampus di Indonesia, terimakasih buat kekeluagaannya. Banyak banget yang bisa diambil setelah pulang dari sana. Terutama yang sangat berbeda setelah itu, ada suntikan motivasi buat belajar lebih banyak lagi tentang Geosciences tentang petroleum. Rasanya waktu itu kalah banget ma kalian semua kalau masalah ilmu, apalagi kalau dibandingkan kampus-kampus yang udah sering dengar namanya (yang di wilayah sebelah tengah dan barat.hehehe). Semoga nantinya aku bisa seperti kalian ilmu yang masih terus tak gali (Amin). Dan yang paling pentin, lain waktu semoga saja kita diberikan kesempatan buat kumpul lagi, ya…walaupun di event yang beda. Mungkin ada beberapa pesan yang pastinya kita ingat saat disana “KITA AKAN KETEMU LAGI DI THE 34TH ANNUAL IPA CONVENTION AND EXHIBITION TAHUN DEPAN BUKAN SEBAGAI SV LAGI, TAPI SEBAGAI PRESENTER”. Walaupun sepertinya susah, tapi tetap harus dicoba.

Ada hal lain yang sebenarnya yang buat saya bersyukur sekali, karena Bisa bertemu dengan orang-orang hebat di Petroleum Industry yang sebelumnya belum ada kesempatan buat ketemu. Contoh Saja Beberapa saja Pak Awang H. Satyana (Sebelumya hanya liat namanya dari paper saja), Rovicky D. P (si Pakdhe Dongeng Geologi), Pak Ipul (Bapak Geologist Ngocol), dan masih banyak lagi idola-idola saya dibidang Petroleum Industry (Pak Andang bachtiar, Pak Elan Biantoro, Pak Suprajitno Munadi, Pak Sigit Sukmono).


(Last night @ Century Atlet Hotel...)
makasih buat kamera pak rovicky udah mengabadikan momen ini...

Untuk semuanya, mohon maaf banget kalau misalnya ada kesalahan yang dibuat oleh si Aridy ini walaupun hanya setetes samudra dan sejumput Aaam semesta.hehehe (AP)

No comments:

Post a Comment