Wednesday 25 September 2013

Blogger KENTANG


Sesuai sama judulnya, ini cerita curhatan si tukang blog. Kenapa kok kentang?
Tapi musti diklarifikasi dulu, maksudnya ini bukan kentang yang bisa di makan itu. Tapi... 

KENTANG nya KENa TANGgung...!!!

Serba susah sih, mau dibilang blogger sejati tapi angin-anginan aja ngisi ini gubuk sama tulisan. Mau dibilang bukan blogger ataupun penulis juga salah, toh ini gubuk udah lumayan banyak tulisannya (ya walaupun isinya banyak gak jelas sih *maap)


Jujur aja...sebenernya pengen banget bisa rutin nulis & share semua pengalaman di blog. Tapi ya...akhir-akhirnya kalah sama yang namanya males. Setan males itu ternyata lebih kuat daripada setan-setan yang lain.

Contoh aja nih, selama 2013 ini baru aja kemarin nongol sebiji tulisan GEJE di gubuk blog ini. Padahal ya sebenernya inget punya blog, tapi berhubung banyak ini itu ya lupa deh!

Selain itu, feeling sih yang liat ini gubuk blog ini dikit banget. Itupun bukan viewer yang rutin buka tapi viewer yang nyasar. Entah awalnya dia mau searching apa di mbah gugel, eh nge-link ke gubuk blog ini. Tragis banget emang nih! 

Makanya dengan deklarasi curhatan, coretan & tulisan ini mau minta doa ke semuanya yang nyasar di gubuk blok ini. Doain kakak supaya ane si tukang blog ini gak males-malesan ngisinya, abisnya kasian kadang liat ini gubuk. Lamaaaa banget kadang gak dibuka...lumutan lah, sarang laba-laba lah...untung aja gak di datengin sama mbak kunti sama om pocong...kalau mereka dateng nge-blog juga. Mau makan apa manusia di bumi indah sentosa sejahtera ini.

Setelah nyasar dimari, jangan lupa ya kakak kakak yang nyasar disini, sudi lah kiranya ninggalin komen yang bagus & unyu. Atau mungkin mau nyela juga boleh...atau lagi mau kenalan, mau minta nomer, mau mau mau...*dilempar BATA! Pokoknya doain aja ini blog gak vacuum of power aja lah ya...Thank You Kakak...

No comments:

Post a Comment